Undangan Partisipasi PPI Tokodai Open

o. Surat: 04/Tokodai/ext/20084 Juni 2008

Perihal: Undangan Partisipasi Tokodai Open

Lampiran: –

Kepada Yth:

Rekan-rekan PPI di seluruh wilayah Kanto

Dengan Hormat,

Bersama surat ini kami ingin menyampaikan pemberitahuan mengenai rencana diadakannya pertandingan bulutangkis, Tokodai Open, antara Pelajar Indonesia di wilayah Kanto-Jepang oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia PPI-Tokodai periode kepengurusan 2007/2008. Sekaitan dengan hal itu pula, kami ingin mengundang rekan-rekan dari seluruh PPI di wilayah Kanto untuk turut berpartisipasi sebagai peserta pada acara yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 21 Juni 2008

Pukul: 9:30 – 18.45 (waktu Tokyo)

Tempat: Gymnasium Tokodai, O-okayama, Meguro-ku, Tokyo, 152-8552

Pertandingan akan dilangsungkan untuk dua kelompok, yaitu kelompok tunggal putra dan beregu putra. Sementara untuk kategori putri, meskipun kami sangat menyayangkan karena belum dapat mengadakan pertandingan, kami akan tetap mengadakan acara permainan persahabatan. Partisipasi rekan-rekan sangat dinanti baik pada acara pertandingan maupun pada permainan persahabatan.

Untuk kedua kategori pertandingan, kami mengharapkan partisipasi berupa sekurangnya sebanyak 1 (satu) orang pemain untuk kategori tunggal putra dan 2 (dua) pasang pemain untuk kategori beregu putra. Pihak panitia akan menyediakan fasilitas berupa lapangan, net, dan shuttlecock, sementara para pemain diharapkan masing-masing dapat menyediakan raket bulutangkis. Apabila berkenan, kami mohon kesediaannya untuk dapat menghubungi panitia pendaftaran, yaitu Mochammad Asri (090-6043-1948), selambatnya pada hari Sabtu, 15 Juni 2008. Setiap pemain yang mendaftar akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar 500 yen

Demikian pemberitahuan singkat dari kami. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

Mengetahui,

Ketua PPI Korda Kanto 2007/2008

Widyanto Dwi Nugroho

Ketua PPI Tokodai 2007/2008 – Ketua Panitia PPI Tokodai Open

Farid Triawan / Mochammad Asri

One Response to Undangan Partisipasi PPI Tokodai Open

  1. sunu says:

    Sosialisasinya ke milis2 membingungkan tuh. Hari ama tanggal tidak sesuai, di subyek email malah tertulis bulan JULIIIIIIIIIIIII, padahal hari H yang sebenarnya gak sampe seminggu lagi. Mana berulang pula kesalahan yang sama pada remindernya. 3 kali pula. huhu.

    Aturan maennya juga gak dijelasin. Skornya sampai berapa, rally point atau pake aturan lama.

    Beda aturan beregu ama tunggal tuh gimana? Kalo udah maen ganda haram berpartisipasi buat maen tunggal? Kenapa harus dua pasang? Kenapa hanya ada pemberitahuan waktu dan tempat pelaksanaan?

Leave a Reply