Hashimoto Cup Terakhir, Kimochi FC Jor-Joran Belanja Pemain

Berita tokodai.football.livenews.com

tampaknya, Kimochi FC belum juga jera untuk mengejar perburuan juara HASHIMOTO CUP. bagaimana tidak, sudah lebih dari 5 tahun klub yg bermarkas di tokodai ini tidak pernah menjuarai turnamen bergengsi tersebut. hilangnya beberapa pilar Kimochi FC krn pensiun maupun pindah klub, sempat membuat Yudha, pemilik klub Kimochi FC yang juga walikota kampung tokodai ketar ketir. berbagai pendekatan kepada pemain dilakukan. untunglah, dana sponsor mengalir sangat deras untuk tahun ini. sebut saja MEXT, mitsui busan, dan jg DIKTI meneken kontrak dengan Kimochi FC untuk mensponsori klub tersebut. rumor terakhir, Panasonic pun akan masuk sebagai daftar sponsor, meskipun berita ini masih simpang siur. tak tanggung2, 5 muka baru masuk dalam tim Kimochi FC ini. total, klub sudah mengeluarkan 100juta yen untuk menarik 5 pemain dan mengontrak mereka mulai dari 3 hingga 5 tahun.

HASHIMOTO Cup tahun ini memang istimewa, selain ini adalah kompetisi terakhir, tokodai tercatat tidak pernah menjadi yang terbaik pada ajang tersebut. tentunya kegagalan ini tidak boleh terulang lagi.

“sebagai pemain baru, saya akan berjuang keras, tentunya kami ingin melakukan terbaik utk klub. kami memiliki pemain2 kuat disetiap lini” ujar ARIandro Delpiero. pemain bintang yg juga menjadi bintang iklan adidas utk produk sepatu orange nya.

perlu diketahui, tahun depan, HASHIMOTO cup akan berganti nama. saat ini, telah dilakukan bidding di jajaran PPI Kanto, beberapa petinggi menginginkan Tokodai cup sebagai nama baru. namun sepertinya FIFAKanto masih belum memberi sinyal hijau.

“tentu kami senang jika Tokodai bisa masuk dalam bidding ini, kami akan lakukan yg terbaik utk pelaksanaan piala ini” ujar Yudha sang pemilik klub.

pernyataan menarik juga datang dari Asriano sang kapten Kimochi FC. Asriano berharap, musim ini Kimochi FC bisa sukses mejadi Juara. saat ditanya tentang kemungkinan musim terakhirnya, Asriano hanya tersenyum. rumor mengatakan, Asriano sempat bimbang untuk meninggalkan Kimochi FC setelah ada seseorang yang dekat dengannya berusaha untuk mencegah dia pergi. sayangnya, untuk masalah ini, sang kapten sangat tertutup.

“sebaiknya untuk saat ini, kita fokus pada tim. saya tidak ingin berbagai rumor muncul dan membuat kami tidak konsentrasi. kami telah berlatih dengan baik, menerapkan organisasi permainan yang apik, kami juga telah melakukan pertandingan persahabatan dengan berbagai negara seperti korea, vietnam, thailand, turki, dan china. Alhamdulillah semua hasilnya positif. kami berharip, semua pemain menampilkan spirit yg sama seperti saat pertandingan persahabatan” Ujar Asriano bersemangat.

kita saksikan saja nanti, tentang drama sepak bola di Negeri Sakura. tentunya seluruh warga kampung tokodai berharap, Kimochi FC dapat membuat sejarah baru dengan memenangkan kompetisi HASHIMOTO Cup. kita tunggu saja.

penulis dan editor : bentang

Leave a Reply